WOWWW, TAK DISANGKA !!! UNTUK KALIAN SEMUA YANG MENGALAMI VARISES INILAH OBATNYA..!!! "TOLONG DI SHARE YA GUYS!!


lintah medis yang digunakan dalam maksud medis mengobati, meremajakan dan bersihkan badan dari zat-zat beracun. Cara ini lama pengobatan dimaksud Hirudotherapy, dan sudah diterapkan di Mesir kuno.

Tentang pengobatan kekuasaan lintah menulis Galen dan Hippocrates, itu yaitu yang populer fakta kalau mereka dipakai oleh Empresses Rusia untuk kecantikan.


Hal ini utama untuk mengatakan kalau lintah diakui oleh Kementerian Kesehatan di Rusia dan sudah tercatat dalam daftar agen obat Federasi Rusia.

Selama ini, sekitar 400 spesies lintah di ketahui, tetapi cuma lintah medis dipakai sebagai pengobatan.

Meskipun banyak membenci fikiran mengenai makhluk ini merangkak pada badan mereka serta menghisap darah, kenyataannya yaitu kalau lintah yaitu terapi yang ideal untuk melancarkan peredaran darah, hingga biasanya dipakai untuk mengobati penyakit seperti :

Trombosis, flebitis, varises, infark miokard, otot-otot perut serta cedera jaringan otot.

Lalu membantu untuk bangun aliran darah setelah pemasangan bypass, hal ini bermanfaat dalam pengobatan infertilitas, meredakan selulit dan keriput.


Gigitan lintah tak ada salahnya kian lebih gigitan nyamuk, lantaran debet dari analgesik ke dalam badan yang mengurangi sensasi rasa sakit.

Satu lintah bisa mengkonsumsi dari 5 hingga 15 ml darah selama menyusui. Untuk penyembuhan dengan lintah, terapis umumnya menggunakan sampai 10 lintah, yang berarti kalau selama penyembuhan, seseorang bisa kehilangan sekitar 150 ml darah.

Tetapi, keuntungan dari pengobatan dengan lintah bukan sekedar tercermin dalam jumlah darah yang dikeluarkan dari badan, namun dalam fakta kalau mereka masukan kedalam antikoagulan darah, hingga mencairkan darah dan zat-zat yang mengandung obat bius.

Beragam tes menegaskan kalau lintah menggigit medis dalam tubuh menyuntikkan beberapa besar zat biologis aktif seperti alfahimotropsin, hirudin, Subtilisin, himazin... dan hirudotherapy yang (pengobatan dengan lintah) bertindak sebagai analgesik, antikoagulan, imunostimulan, melarutkan lemak, mencegah perubahan bakteri...

Pengobatan dengan lintah bisa memberikan hasil positif dalam infertilitas pria dan wanita, meremajakan dan bukanlah rahasia kalau bintang Hollywood menggunakannya untuk meraih keindahan.

Selanjutnya, kita mesti menyebutkan kalau lintah pernah dipakai hancur setelah perawatan, yang menyediakan kalau therapy lintah tak mempunyai efek samping dan bisa diimplementasikan secara paralel dengan cara penyembuhan lain.

Hal ini cuma tak dianjurkan untuk orang yang menderita hemofilia dan kelainan darah yang lain. http :// www. sehat-ituindah. com/2016/03/wowww-tak-disangka-untuk-kalian-semua. html

http://www.mediaheboh.com/2016/03/wowww-tak-disangka-untuk-kalian-semua.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.