TAK TERDUGA.!!TERNYATA AIR HANGAT DAPAT MENGHILANGKAN SEMUA PENYAKIT!! INI CARANYA..


Setiap saat mencerna makanan/minuman yang suhunya berbeda dari temperatur tubuh kita (yang normalnya 37 derajat celcius) jadi tubuh automatis bakal bekerja lebih keras. Air hangat menolong memperlancar kemampuan tubuh dan merasa menyegarkan terutama pengidap masalah pencernaan. 

Di Jepang telah turun temurun rutinitas minum air hangat begitu bangun tidur. Dapat dibuktikan asosiasi medis Jepang menggunakan therapy air hangat untuk mengatasi berbagai penyakit kronis. Sukses menanggulangi penyakit : sakit kepala, masalah jantung, tubuh pegal linu, epilepsi, arthritis, obesitas/kegemukan, bronkitis, TBC, meningitis, asma, infeksi saluran kencing, sakit ginjal, diare, konstipasi (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, masalah menstruasi, dan THT. 

Cara terapi pengobatan : 
Begitu bangun tidur, minumlah empat gelas air hangat, sebelum lakukan apa-apa. 
Sikat gigi dan bersihkan mulut, namun janganlah makan-minum sampai 45 menit kemudian. 
15 menit setelah makan-minum (sarapan) secukupnya, jangan makan-minum apa pun selama 2 jam berikutnya. 
Cermati daftar berikut ini yang tunjukkan jumlah hari dalam penanganan therapy air hangat ini, yang dapat dibuktikan menghimpit efek penyakit dengan cara signifikan : 
Konstipasi (sulit BAB) : 10 hari. 
Lambung/pencernaan : 10 hari. 
Darah tinggi : 30 hari. 
Diabetes (gula darah) : 30 hari. 
Tuberculosis : 90 hari. 
Kanker : 180 hari (6 bln.). 

Pantas di ketahui kalau serangan jantung tidak selamanya dirasa melalui tangan kiri, waspadai sakit di daerah rahang. Seringnya berkeringat juga merupakan pertanda gangguan jantung dari penderita penyakit jantung yang menyerang waktu tidur dan tak dapat bangun. Harap waspada bila mendadak ada rasa nyeri dibagian rahang. 


 Makin banyak kita tahu, makin kemungkinan besar hindari penyakit, insyaallah. Seseorang kardiologi menyampaikan setiap orang yang membaca pesan ini lantas membagikannya/memberi tahu orang lain yang mereka kenal (keluarga/rekan) jadi insyaallah sekurang-kurangnya kita akan sekurang-kurangnya menyelamatkan 1 nyawa. 

Janganlah abaikan pesan ini, share pada beberapa orang yang anda kenal. Mungkin saja anda dijadikan penghubung oleh Yang Maha Kuasa bakal kesembuhan mereka atau terhindar dari berbagai penyakit kronis. Satu click share dapat begitu berdampak positif karena menyebar! 

http://www.redaksiviral.com/2016/02/air-hangat-dapat-menghilangkan-semua.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.