LUAR BIASA wanita ini sembuh dari saraf kejepit tanpa operasi hanya dengan Terapi makan buah kolang kaling setiap hari!



Untuk kawan-kawan yang terkena HNP (Hernia Nucleus Pulposus) atau syaraf kejepit. Apakah itu HNP? Hernia Nucleus Pulposus (HNP) yaitu satu penyakit, di mana bantalan lunak di antara ruas-ruas tulang belakang (soft gel disc atau Nucleus Pulposus) alami tekanan dan pecah, hingga berlangsung penyempitan serta terjepitnya urat-urat syaraf yang melalui tulang belakang kita.


Mudah-mudahan Artikel ini dapat berguna!!

TESTIMONI dari Harsoyo ~ Melinda :

Sekitaran awal Nopember 2013 saya dapat info kalau ada orang makan Kolang Kaling setiap hari 2×8 biji, kuat berlutut berjam-jam tanpa ada rasa sakit. Selalu saya mendapat broadcast di bawah ini :

Mulai sejak th. 2006 tulang pinggang saya merasa sakit, duduk lama bakal merasa sakit, berdiri lama sakit, terutama waktu menggendong anak dan waktu tidur tengkurap sakitnya bukanlah main. Sekitar 2 bln. lalu saya makan Kolang-Kaling dengan cara teratur, 10 buah setiap hari.

Alhamdulillah, sesudah sekian hari rasa sakit menyusut & sekarang ini nyaris tidak ada lagi rasa sakit di pinggang.

Ibu mertua juga makan, semula jari-jarinya sulit & agak sakit apabila digerakkan. Sekarang ini, jauh tambah baik.

Manfaat Kolang-Kaling telah di teliti oleh peneliti Belanda mulai sejak jaman penjajahan dahulu..

Mereka tertarik lantaran di pedesaan Indonesia, rata-rata orangtua kerap konsumsi buah atap ini serta mereka tidak sering memiliki permasalahan tulang/persendian. Rata-rata permasalahan pada orangtua adalah sistem penuaan jaringan ikat yang di bangun oleh Kolagen yang ada pada Kulit, Otot, Tulang, Rambut & Kuku.

Kolang kaling memiliki kandungan Gelatin yang bisa diolah oleh badan untuk mensintesa Kolagen.
Kolang-Kaling juga memiliki kandungan Albumin yang yaitu Protein Plasma badan kita yang meraih 60%.
Kolang-Kaling memiliki kandungan serat untuk menolong pencernaan bekerja bersama dengan Gelatin serta Mineral, Kalium, Kalsium, Fosfor serta Besi yg dikandungnya.

Wow... luar biasa Allah yang sudah menciptakan buah ajaib Kolang-Kaling ini!

Seharusnya saya di operasi dan menghabiskan banyak uang.

Dokter bilang penyakit saya adalah HNP atau "Syaraf Kejepit".

Saudara-i ku...
ini artikel bagus.

Selamat mencoba!! Kolang-Kaling, khususnya bagi orang-orang yang sudah berusia diatas 50 thn ke atas, yang kadang-kadang menjumpai problem pada tulang; lutut tidak bisa ditekuk; sakit lutut kalau berdiri atau berjalan..

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.