DILUAR DUGAAN !!! TERNYATA PILOT MH370 DITEMUKAN DI TAIWAN, INILAH RESPONS MALAYSIA!!!


Misteri pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang setelah tinggal landas dari bandara Kuala Lumpur menuju Beijing, Cina pada 8 Maret 2013 semakin misterius.

Penyebabnya yaitu munculnya info kalau pilot MH370 Kapten Zaharie Ahmad Shah dirawat dirumah sakit Taipei Adventist di Taiwan, Senin, 15 Februari 2016.

Zaharie seperti diambil dari express. co. uk, menderita dehidrasi akut dan semacam penyakit amnesia.

Sejumlah warga di satu desa di dekat sungai Tanghsui, Taiwan menemukan Zaharie dalam kondisi tidak sadar tergeletak di tepi sungai.

Pria usia 53 th. itu lalu dibawa ke rumah sakit oleh warga desa. Dia sadarkan diri kurang lebih 16 jam setelah tiba dirumah sakit. Tetapi ia tak mengingat siapa dianya serta bagaimana ia hingga ada di Taipei. Identitas Zaharie lalu terlacak berdasarkan sidik jarinya.

Beberapa dokter yang merawatnya sejak awal Zakarie tiba
dirumah sakit menuturkan, dirinya menderita amnesia regresif dikarenakan stress berat atau dalam kondisi hidupnya terancam.

 " Pasien tampak alami stres berat beberapa waktu terakhir ini, serta aMnesia ini kemungkinan semacam


mekanisMe pertahanan diri bawah sadar, " kata dokter Syed Boon Sulong.

 " Pasien masih begitu lemah dan sakit, serta otaknya sepertinya alami desakan untuk mengakses beberapa memori tertentu dengan maksud melindungi dirinya dari rasa sakit atas memori yang dihasilkan, " kata Sulong menambahkan.

Kesehatan Zaharie, menurut Sulong, masihlah begitu rentan sekarang ini, tetapi seiring Waktu dia tentu dapat mengingat kembali semua sesuatunya.

Tahu Zaharie ditemukan, Menteri Transportasi Malaysia Datuk Seri Liow Tiong Lai mengingatkan semua pihak untuk tidak berspekulasi.

 " Kementerian bakal sediakan info paling baru tentang MH370 dari saat ke saat. Tiap-tiap info tentang MH370 mesti mengacu pada kami. Janganlah berspekulasi, " tutur Tiong Lai.

Terlebih dulu, nampak photo seseorang pria yang dirawat dirumah sakit di Taiwan itu diklaim seseorang pekerja migran asal Myanmar bernama Aung My Oo. Ia korban penyerangan orang pada th. 2013. Tetapi tak penjelasan selanjutnya mengenai temuan itu.

SUMBER : http://www.artikelkesehatan9.com/2016/02/diluar-dugaan-ternyata-pilot-mh370.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.